Pengamanan Pendopo Gubernur Aceh Diperketat, Pasca-OTT

Pengamanan Pendopo Gubernur Aceh Diperketat, Pasca-OTT
indokanal.Setelah kabar penangkapan terhadap Gubernur Aceh IY, penjagaan ketat diberlakukan petugas keamanan di Pendopo Gubernur Aceh. Rumah dinas gubernur ini diduga lokasi operasi tangkap tangan (OTT) tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurut pantuan media, petugas melarang wartawan untuk masuk ke area Pendopo Gubernur Aceh. Para petugas ini mengaku menjalankan petunjuk dari atasan untuk melakukan penjagaan.

Sementara itu, beberapa kendaraan yang hendak masuk ke area Pendopo Gubernur Aceh juga mendapat pemeriksaan dari petugas. Untuk diketahui sebelumnya tim lembaga antirasuah diduga menangkap dua pejabat tinggi yakni Gubernur Aceh IY dan Bupati Bener Meriah berinisial AH.
 
 Penangkapan keduanya diduga bagian dari realisasi komitmen fee sebelumnya. Informasi yang didapat, Gubernur Aceh IY disbeut-sebut ditangkap di Pendopo Gubernur. Sementara Bupati Bener Meriah AH ditangkap di Bener Meriah.

Sementara IY kini sudah diamankan di Mapolda Aceh dan berada di salah satu ruang Direktorat Kriminal Khusus Polda Aceh. Sedangkan, AH dikabarkan berada di Polres Bener Meriah.

Comments

Popular posts from this blog

Menilik Sejarah Situs Abu Simbel Yang Pernah Dipindah

Koalisi Gerindra-PKS-PAN Sepakat Prabowo Maju Di Pilpres 2019

Pesta Tahunan TIFF 2018 Akan Diikuti Negara Asia Dan Eropa